11 Tanggapan untuk "Cara Mudah Mengatasi Lupa Password / Pattern Android"

  1. cara diatas menerang tentang menggunakan aplikasi phone, lalu apakah ada cara bila menggunakan PC bang..?

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul, ini khusus untuk lupa password di android.
      kalau di PC maksudnya itu pasword PC atau password android emulator di PC ya mba devy ?

      Hapus
  2. Maaf ini hanya sebuah pilihan loh. hehehe.. saya melihat alexa rank anda masih berkisar #21,990,286, jika ingin banyak terjadi lalu lintas di blog, coba nonaktifkan mederasi komentar, agar kami pengunjung dapat berbagi dan bertanya pada admin,tetapi jika itu pilihan admin,semua itu adalah hak

    terimakasih salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe terimakasih atas sarannya, :) pastinya akan saya pertimbangkan mba.

      terimakasih juga sudah mampir di blog ini, salam kenal juga:)

      Hapus
  3. ada cara lain?saya gamau data saya hilang:(

    BalasHapus
  4. Saya kan make Samsung S4. Nah waktu di coba kok tulisannya malah tulisan Jepang. Terus ada 4 juga. Gimana jadi caranya ???

    BalasHapus
  5. kalo akun googlenya orang lain apa bisa kebuka ga? trus kalo lupa akun googlenya gimana?

    BalasHapus
  6. maaf gan, mau tnya... klw samsung gt-c3520 cara buka kunci telpon nya gimana ??? soalx ane lupa kunci telpon nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dengan cara di atas, atau dengan cara di wipe data, atau factory reset..

      Hapus
  7. Mau tanya gan...klo GT-C3520 yg biasa(bkan Android)gmanaa?soalnya pke cara diatas gk muncul,makasih gan...

    BalasHapus
  8. Kak mau tanya .hp adik saya smartfreen andromax udah cara kayak diatas kok masih belum bisa ya .mohon bantuannya

    BalasHapus